RSS

Selasa, 22 Januari 2013

Casual Vacancy and Me

Ketika laporan buku best seller masuk, agak kaget juga lihat dua buku baru yang masuk.

Malamnya langsung cek ke toko buku. Di laporan hanya tertulis judul novel tanpa dicantumkan nama penulisnya. Harganya mahal tapi jadi 10 best seller dalam sebulan.Hard Cover pula. Keren banget.

Setelah aku cek. Hmmm pantes pengarangnya J.K Rowling. Judulnya Casual Vacancy.

Jadi muncul pertanyaan;
kapan ya ada penulis Indonesia yang bisa menyamai J.K Rowling?
Kapan ya aku bisa seperti dia?

dan pertanyaan besarnya,
"kapan aku mulainya?"

Ah siang dengan bau rendang...

10 komentar:

Rika Purba mengatakan...

nanti, one day pasti bisa mba :) cemungutttthh

Mardiana Kappara mengatakan...

salam kenal.
Tentu bisa lah, mbak. Selama ada niat, usaha, dan kegigihan.
aku juga anggota KEB. ^_^

Mampir di blogku ya: http://mardiana-kappara.blogspot.com/

Matris mengatakan...

The Casual Vacancy... hehe.. saya pesan PO eh malah belum kebaca sampai sekarang.. Hedehhh..

salam kenal mak..

Unknown mengatakan...

Makasih mbak Rika :)

Unknown mengatakan...

hehehe makasih mbak :)

Siap nanti aku liat blognya mbak. Ditunggu >.<

Unknown mengatakan...

Salam kenal juga mak... :)

Waaah kalau sudah baca, aku ceritain ya mak hehehe

ayu mengatakan...

salam kenal mbak..saya anggota (baru)KEB juga

lagi baca the casual vacancy juga, gara2 keracunan baca review..tapi belom khatam juga nih
*toyor

rafylla mengatakan...

salam kenal ya mbak metta , mampir juga ke blog ku http://houseofrafylla.blogspot.com

Unknown mengatakan...

wah, aku pinjem donk novelnya hehehe

Unknown mengatakan...

udah aku follow ya mbak :)

Posting Komentar