RSS

Kamis, 21 Februari 2013

Double Efek

Banyak perubahan yang akan terjadi sebentar lagi. Pindah Kost. Dari status single ke "double" hihihi....

kadang aku bertanya, apakah aku siap? Tapi ini semua pilihanku. Untungnya aku sudah punya pengalaman keluar dari zona nyaman. Berkali-kali.

Akan ada perubahan besar nantinya karena aku tidak sendiri menghadapinya. Mungkin akan ada gesekan keras menyatukan dua kepribadian, tapi di sanalah seni perubahan itu sendiri.

Jujur, kadang aku masih pengen single, masih pengen bisa merasakan kebebasan. Tapi kapan aku bisa belajar tanggung jawab menjadi istri dan nantinya menjadi ibu, kalau bukan sekarang?

Alasannya bukan karena "ingat umur" tapi lebih karena ini akan jadi pembelajaran yang hebat. Kelas yang rumit, tidak mudah namun menyenangkan.

Hmmmm setiap menulis kenapa ada tulisan "tapi" ya... ^__^

0 komentar:

Posting Komentar