RSS

Sabtu, 23 Februari 2013

My Dream dan Passion

Aku mempertanyakan kembali mimpiku. Dari kecil aku selalu bermimpi menjadi penulis. Menjadi penulis best seller dan Inspiratif.

Jalannya memang gak mudah sampai akhirnya Tuhan memberi jalan. Here we go akhirnya aku sampai di Surabaya. Bukan kebetulan kalau tiba-tiba aku melihat lowongan di koran lokal. Dan di sinilah aku menjadi EDITOR. Aku bangga dan bersyukur.

Tapi kemudian aku mempertanyakan keinginan, komitmenku untuk menulis novel. Oke, aku menghasilkan tiga buku (yang masih berantakan) dan satu naskah yang masih belum dicetak (sepertinya gak bakal dicetak hehehe) tapi kalau belum menghasilkan novel rasanya masih ada yang kurang.

Kapan kalau bukan sekarang Meta!!!

2 komentar:

Ən Yeni Mahnı Sözləri 2 mengatakan...

jadi editor?? keren dong mbak,

ane juga pengen jadi penulis, udah mulai nulis, tapi kadang waktu tersita karena nulis di blog

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar