RSS

Rabu, 06 Februari 2013

Kupu-kupu bermain di lapangan

Perasaan marah, kecewa, sedih adalah hal biasa. Bumbu kehidupan.

Amarah membuatku sadar kalau aku manusia biasa.

Perasaan kecewa membuatku memperbaiki hari menjadi lebih baik.

Dan kesedihan membuatku bisa merasakan kebahagian dengan tulus dan indah.

Tapi ketika berlebihan itu bisa jadi gak enak. Ibarat masakan kelebihan garam ya ke asinan.
Hidupku yang lalu memang serba emosi "berlebihan". Hanya saja aku mulai menyadari semakin hari aku menyadari siapa diri dan emosiku. Berlebihan berubah menjadi terkendali.

Aku belajar dan rasanya indah sekali. Luar Biasa. Seperti pagi ini ketika aku melihat kupu-kupu berterbangan di lapangan. Bukan cuman satu tapi banyak.

Kupu-kupu yang bermain riang.


1 komentar:

Keke Naima mengatakan...

pokoknya kayak salah satu iklan obat.. "semuanya hrs serba pas".. Hehe..

btw, sy juga suka bgt sm, harvest moon.. sampe skrg malah :D

Posting Komentar